Sabtu, 21 Januari 2017

Review of Mingle Hostel Kuala Lumpur - A simple yet cozy hostel for your getaway


Review Hostel

Mingle Hostel Kuala Lumpur


Menjadi hostel pertama dari 3 hostel dan 1 apartment yang akan disinggahi selama trip kali ini. Traveling bareng keluarga sendiri - adik-adik lebih tepatnya - menjadi tantangan tersendiri buat cari hostel yang semua masuk ke dalam daftar list - murah, tengah kota, bersih. Setelah bergalau durja cukup lama akhirnya Mingle Hostel Kuala Lumpur juga yang dibooking. Dengan harga 278 MYR untuk 2 malam (Rp 880.130) sudah dapat kamar triple, shared bathroom, shared toilet, free breakfast. Sarapannya ada roti, jam, coffee/tea, dan oatmeal. Lokasi hostel ini menjadi salah satu pertimbangan gue buat booking disini. Strategis eheeemm. 5 menit ke Petailing street, 6 menit ke LRT Pasar Seni - dari sini juga bisa naik bus GoKL keliling Kuala Lumpur gratiizzzz. Yeezzz, for free babyyy!

How to get there?
Dari KLIA 2/ KLIA lebih mudah naik shuttle bus yang jurusan ke Pudu Sentral (Puduraya), kemarin sih gue naik Star Shuttle Bus. (Review bisa klik disini) Terus lanjut jalan kaki deh. Menggunakan offline maps dan tanya sana sini akhirnya ketemu juga.

Bangunannya jadi satu sama cafe dengan nama yang sama. Buat check in kalian harus naik tangga dulu. Pintu masuknya ada di sebelah cafe itu. Engga ada elevator yak jadinya yang bawa koper banyak harus siapin hati dan badan dulu hehehe.

Bonusnya adalah kamar mandi bersih, shower mantab, plus rooftop yang ketje mameenn.

Oh iya satu yang engga gue suka adalah lantainnya model semen gitu, bikin kotor kalo menurut gue mah, tapi itu pendapat personal ya :)

Berikut beberapa penampakan yang berhasil ditangkap kamera sekedar saya.

Start your conversation with other traveller from this rooftop

A quite night

Hostel's interior

You can use those IMac for freee (of course!)

The receptionist who will always help you
cr: booking.com - one of the corner

Our room

Sekian share kali ini~~
Semoga bermanfaat~~
Terima kasih buat yang sudah mampir~
Selamat liburan~
Jangan lupa makan~
Jangan lupa istirahat~
Jangan lupa bahagia~
Jangan lupa bersyukur jugaa~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar